Senin, 19 September 2016

Ivonne Kampung Halaman

PULAU SIAU
Daftar Objek Wisata di Pulau Siau, Kabupaten SITARO
  • TEMPAT WISATA PULAU SIAU
Di pulauSIAU ada banyak tempat wisata yang dapat di kunjungi oleh para wisatawan.
Berikut nama-nama tempat wisata yang ada di pulau SIAU :
1. Danau Makalehi 
Hasil gambar untuk tempat wisata di pulau siau

Danau ini berbentuk seperti LOVE dan terkenal dengan nama HEART LAKE.
Banyak para wisatwan yang datang ke danau ini untuk berfoto-foto karena pemandangannya sangat bagus.

2. PULAU MAHORO


Hasil gambar untuk pulau mahoro siau

3. PERMANDIAN AIR PANAS
Hasil gambar untuk PEMANDIAN air panas lehi siau
Hasil gambar untuk PEMANDIAN air panas lehi siau

Itulah tempat-tempat wisata di pulau siau tapi masih banyak lagi tempat wisata yang ada di pulau siau jika anda ingin tau lebih banyak lagi tempat wisata di pulau siau silahkan mengunjuni ke siau.


  • PALA SIAU


Hasil gambar untuk pala siau Hasil gambar untuk pala siau

Tanaman pala merupakan salah satu komoditas andalan masyarakat siau. Banyak pembeli dari luar yang ingin membeli hasil alam dari pulau siau yaitu buah pala karena buah pala buah pala asli yang hanya terdpata dipulau siau.




PENGALAMAN HIDUP
Nama saya, Ivonne Pricillia Lensehang. Saya bertempat tinggal di SULAWESI UTARA (MANADO) khusunya di pulau SIAU. Sekarang saya berkuliah di UNIVERSITAS KRISTEN IMMANUEL(UKRIM) di YOGYAKARTA. Saya mengenal UKRIM dari salah satu dosen yang ada di UKRIM dan selain itu mencari informasi di media sosial tentang UKRIM. Dan setelah semuanya selesai saya pun berangkat ke Yogyakarta dengan wanita terhebat saya(MAMA). Singkat cerita saya pun mulai kuliah di UKRIM mengambil konsentrasi Teknik Informatika. Seiring berjalannya waktu saya mulai belajar dengan keadaan yang ada disini. Pengetahuan saya bertambah, dan saya mulai mengenal teman-teman yang dari berbagai suku. Saya pun mulai terbiasa dengan suasana di sini, makanan yang ada dan mulai terbiasa dengan segala sesuatu yang ada disini. Saya belajar untuk lebih mandiri, dan belajar untuk menghargai siapapun bahkan lebih menghargai waktu yang ada.
Di UKRIM saya belajar banyak hal, dan saya bersyukur memiliki teman-teman yang begitu baik dan kami sekarang sudah seperti keluarga.

Kebersamaan saya dengan teman-teman



Semoga kami akan selalu bersama dan akan semakin akrab satu sama lain.
Sekian dari saya, terima kasih.
Bye
Hasil gambar untuk doraemon





Tidak ada komentar:

Posting Komentar